Potbar Bareng Wakil Gubernur Bapak Uu

 Pada tanggal 3 September 2020, menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi saya. Karena kemarin bapak wakil Gubernur datang ke tempat latihan silat kami yaitu lokasinya di Bukit Balaneang Indah.
 Kemarin saya, bersama teman-teman di ajak foto bareng bersama beliau.
Saya waktu itu merasa sangat senang, karena bisa berfoto dengannya. Meski keadaannya cukup rame, Karena orang-orang ingin berfoto dengan beliau. Mungkin karena waktu hingga tidak semua orang bisa berfoto dengan beliau.
  Saya merasa sangat bahagia dengan kedatangan beliau, Karena saya berharap suatu saat nanti ada pengaruh positif bagi Bukit Balaneang. Saya berharap Bukit Balaneang yang di jadikan tempat wisata banyak pengunjungnya dan rame. 
 

0 Response to "Potbar Bareng Wakil Gubernur Bapak Uu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel