Sahabat

Hallo,,,teman-teman gimana kabarnya? Semoga kita semua dalam keadaan baik ya dan di berikan kesehatan dan juga di lindungi oleh Allah swt.

Saat ini saya ingin berbagi cerita mengenai keadaan saat ini yang saya rasakan.
Kali ini saya lagi tidak selera untuk melakukan segala aktivitas, dan bisa di bilang lagi sedih ya gaes,, entah kenapa saya kurang bersemangat. Mungkin karena keadaan saya yang memaksa saya untuk tetap menjalani kehidupan yang tidak selaras dengan yang saya inginkan.

Ketika saya bersama teman-teman  mungkin rasa gabut juga ketidak semangatan saya untuk menjalani kehidupan itu hilang, tapi setelah kita tidak lagi bersama rasanya sedih, gabut  itu datang secara berturut-turut.

Sahabat memang segalanya bagi saya, karena seorang sahabat itu selalu ada di kala kita dalam keadaan sedih juga senang, dengan sahabat kita itu biasa berbagi kisah, kasih juga bisa menghabiskan waktu dengan berbahagia dan bercanda tawa.

Saya bersyukur sekali, karena bisa mendapatkan sahabat yang begitu baik dan juga asik. Tanpa seorang sahabat hidup ku terasa hampa dan juga sepi.
Seorang sahabat bisa mengerti dengan segala keadan kita dan juga selalu memberikan semangat pada kita.

Kala kita memiliki banyak sekali masalah, banyak hal yang ingin kita sampaikan bahkan kita tidak bisa memendamnya sendiri maka ceritakan lah pada sahabat kita.
Karena seorang sahabat yang baik adalah sahabat yang selalu ada untuk kita selalu mengarahkan kita pada jalan yang benar dan juga selalu memberikan suport atau dukungan.

Seorang sahabat tidak bisa di bandingkan dengan suatu apapun jadi untuk semua sahabat ku jaga persahabatan kita jangan sampai kita putus silaturahmi hanya karena hal sepele bahkan hanya karena (seorang cowo) hingga kita jadi musuhan dan hubungan kita jadi renggang dan tidak seperti sahabat lagi.

Di blog kali ini saya ingin menyampaikan sesuatu untuk sahabat saya i miss you,
 semoga kita bisa ketemu lagi dan berkumpul bareng banyak sekali hal yang ingin saya sampaikan (curhat) wkwkw,,,,
semangat ya gaess semoga kalian selalu berhagia.


0 Response to "Sahabat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel