Hari ini tepatnya hari sabtu

Hari ini tepatnya hari sabtu saya ingin membuat blog ke dua, yang dimana kemarin saya sudah di ajarkan untuk membuat email baru dengan menggunakan google chrome untuk membuat contoh cerpen melalui blog pribadi saya dengan menggunakan komputer. 


Nah,,sekarang di blog kedua saya ini, saya di suruh oleh guru saya yang bernama Pak Ruli Lesmana untuk belajar membuat blog dengan menggunakan hp.

Di blog ke dua ini, saya akan membuat cerpen mengenai pengalalaman pertama saya kemarin waktu di minta untuk  belajar membuat blog.

Perasaan pertama saya ketika itu sangat bingung,  karena saya harus memulainya dari mana untung saja guru saya ini sangat baik,  beliau memaparkan dengan jelas kepada saya bagaimana langkah awal yang saya harus lakukan.

Mengenai sosok guru saya ini saya ingin  memberitahukan bahwa guru yang membimbing saya ini orangnya sanga baik, ramah,  asik, juga membimbing saya dengan sabar untuk mengajarkan membuat blog.

Tepatnya tempat saya belajar membuat blog di sini ituh di LPK ALPHA BETA. Jika ada yang ingin belajar bikin blog bisa langsung datang saja ke sini, kalian gak bakalan nyesel deh pokonya kalo ingin belajar di sini karena bisa mencari ilmu sekaligus pengalaman yang berkesan.

Kemarin ituh, ketika bikin blog saya masuk untuk log in itu dengan menggunakan google chrome, terus membuat email baru dengan di bimbing oleh guru saya. Lalu saya di minta untuk membuat contoh cerpen. Cerpen kemarin saya membuat judul cerpen pengalaman pertama saya belajar komputer di LPK ALPHA BETA. Saya langsung menuliskan pengalamannya di blog pertama kemarin, lalu guru saya minta untuk mempublikasikan blog yangsaya buat.

Jujur saja kemarin itu, saya kurang percaya diri karena mungkin itu pengalam pertama saya, dan ada sedikit ketakutan, yaitu saya takut tidak nyambung ceritanya. Tapi melalui kata pepatah yang guru saya berikan yaitu jangan takut untuk di keritik orang lain, karena itu bisa membuat diri kita menjadi lebih baik untuk kedepannya.

Setelah saya mendengar ucapan beliau, saya merasa ter inspirasi untuk lebih giat membuat blog dan menuangkan pengalaman saya melalui blog pribadi saya.

Mungkin sekian dari pengalaman saya kemarin ketika membuat blog, motivasi memang kadang datang dari siapa saja asal kitu mau menerimanya.



0 Response to "Hari ini tepatnya hari sabtu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel