Kehidupan

Nah,,,gaes di blog selanjutnya ini saya akan membuat sebuah cerpen mengenai suatu kehidupan. Yang dimana perlu kita sadari bahwa semua yang kita miliki hanya lah sebuah titipan yang sifatnya sementara bahkan bisa hilang ketika di ambil oleh sang pemiliknya.

Namun,,,tidak sedikit golongan yang menyombongkannya, mungkin mereka terlalu ambisius hingga lupa dari mana dirinya berasal dan akan kemana ia kembali. Padahal semua hal yang kita miliki itu sebenarnya suatu hal yang akan di mintai pertanggung jawaban kelak.

Ketika dirinya merasa paling hebat, paling kuat, paling kaya, paling segalanya.
Dia tidak sadar bahwa kesombongan lah yang akan menghancurkan dirinya sendiri.
Saya sendiri suka heran sih,, kenapa orang suka berbuat seenaknya pada orang lain (orang biasa) suka berkata seenaknya, tidak menghargai perasaan orang, apakah dia tidak memikirkan bahwa tidak semua orang hidupnya sama dengan dia??


Garis takdir seseorang memanglah berbeda, suatu takdir itu tidak ada yang namanya takdir kesalahan melainkan bagaimna kita menyikapinya dan mau berusaha untuk mengubahnya dengan melakukan hal yang positif.

Saya sendiri juga pernah merasakan di caci, di hinaan bahkan di ejek oleh seseorang  yang di lontarkan pada saya karena saya memang lah orang biasa. Namun di balik itu semua saya belajar mengenai arti kehidupan.

Roda kehiduan memang berputar kadang di atas, kadang di bawah, namun saya percaya bahwa segala sesuatu yang kita lakukan apabila kita sungguh- sungguh dan memiliki tekad yang kuat maka akan tercapai.

Saya igin sekali membuktikan pada orang yang sudah menghina saya bahwa saya pasti bisa mengejar cita-cita saya.
Hinaan dan ejekan yag anda berikan akan saya jadikan motivasi untuk bisa meraihnya impian saya.

  • Saya tidak akan pernah benci pada orang yang sudah sombong pada saya, tapi saya akan berterimakasih karena anda sudah memberikan jalan kepada saya utuk terus 
menggapai mimpi saya.

Sepesial di blog ini saya akan memberikan suatu amanat ya gaess,,, inget bahwa di atas langit masih ada langit jangan berlagu selangit karena semua hanya lah titipan.
Sederhana bukan berarti tidak punya tapi kesederhanan adalah salah satu kunci menjaga diri dari suatu kesombongan.


0 Response to "Kehidupan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel